Sabtu, 22 September 2012

"ARTI KETULUSAN KETIKA MENCINTAI"

Wanita : Jangan jadikan aku sebagai makmummu."
Lelaki : Tidak! Aku sudah berketetapan hati menjadikan Ukhty sebagai makm
umku."

Wanita : Tidakkah engkau tahu, dulu aku banyak dipeluk Lelaki lain?"
Lelaki : Aku tidak peduli. Akulah lelaki terakhir yang akan memelukmu dengan penuh kasih sayang."

Wanita : Kamu adalah bukan cinta pertamaku."
Lelaki : Akan aku jadikan engkau cinta terakhirku."

Wanita : Ketahuilah sudah banyak lelaki yang pernah menyentuh tubuhku."
Lelaki : Aku juga tak peduli. Karena yang aku inginkan adalah untuk menyentuh hatimu."

Wanita : Banyak juga lelaki yang menganggapku sebagai pelacur."
Lelaki : Tapi aku menganggapmu wanita yang baik. Dan akan membawamu menjadi makmum yang terbaik."

Wanita : Aku adalah wanita tak pantas untuk dicintai lelaki sebaik dirimu!! Aku juga tak cantik seperti mereka!!" ucapnya sambil terisak berurai air mata.

Lalu lelaki itumenatap mata wanita tersebut dalam-dalam, sambil tersenyum ia berkata :

"Aku bukanlah Lelaki yang hanya ingin mencintai kecantikanmu, tapi yang aku cintai adalah hatimu. Semata-mata bukan karena yang lain. Akan tetapi tulus aku mencintaimu karena Allah SWT."

Yuk Kunjungi & Like Halaman => ۞ Ajari Aku Menjadi Bidadari-Mu ۞

Tidak ada komentar:

Posting Komentar