Rabu, 12 September 2012

Betapa bening matamu duhai ukhti,dan betapa cantik parasmu

Bismillahirrahmanirrahiim.........

Ketika bola matamu menatap mushaf Alqur'an
Dan lentik bulu matamu mengembang..
Dalam bias bening kristal airmata karena-NYA..

Tahukah,betapa aku ingin mengusap tetesan tangisnya
Andai aku adalah tempat rusuknya...
Menjagamu karena DIA...

Betapa dirimu semakin anggun
Betapa dirimu semakin cantik ukhty
Ketika jilbabmu utuh..
Atau saat bermukena...
Disela kesedihan qalbumu atas karena banyak diantara mereka tidak memakainya
Atau sekenanya saja...

Tahukah kau ukhty
Disaat langkahmu gontai karena hujatan jilbab dan mukena

Betapa aku ingin mendekapmu
Dan kubisikkan kata :

" Itu jalan Ilahi,pakaian menuju syurga,engkau paling cantik diantara semuanya...

Dan malaikatpun mengiyakannya bahwa engkau cantik karena ridha-NYA.."

Andai aku ini ada pertalian mukhrimnya...

Ukhty engkau akan menemukan cinta dengan bisikan lafadz bibirmu..
Dengan jilbab dan mukenamu...

Engkau teramat cantik
Dan engkau semakin cantik

Engkau memberi cinta
Dan engkau akan mendapatkan cinta
Karena cinta-NYA

Dan aku juga cinta...

Ukhty engkau cantik....

Bisik angin menghembus lirih gaun jilbabmu
Ketika malam, Ketika siang ,Dan ketika pagi.


Dia menjadi saksi atas gaunmu
Hembusannya betapa terasa tersampaikan kepada-NYA

Dalam diam,dalam sepi
Tiada gulana dan sangki
Atas alam yang saling berbisik membisikkan namamu
Tersampaikan lewat setiap hijab dan titian
Menembus menuju langit tujuh..

Ketika malam,ketika siang,ketika pagi
Setiap daun,setiap ilalang
Setiap embun, seteiap tetes air
Setiap angin,setiap udara
Dan semua langit beserta bumi
Tiada gundah gulana atasmu

Bersama Malaikat dan juga aku
Sama sama berucap...

" Ukhty aku mencintaimu,..
Dan betapa engkau sungguh cantik.."

Terbukalah cinta-NYA..
Terbukalah pula surga...

Engkau adalah bidadari

Yang tercinta....

( Yang selalu memakai jilbab dan mukena,dalam dzikir bibir basah karena lafadz atas asma-NYA,yang berkata baik atau diam saja,karena mengetahui bahwa dalam hati atau nyata sungguh berat hisabnya..engkau yang berbahagia.....pencari jalan surga atas ridha-NYA )


By : <♥> fanspage HALALKAN AKU AYAH <♥>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar