Selasa, 05 Maret 2013

''Bila engkau jantan,nikahila h aku!!!

Jangan hanya mengajak berpacaran!!!

Bila engkau seorang pria yang tulus mencintaiku tentu kau berharap aku selalu selamat dan tidak mungkin kau secara sengaja mencelakakan aku, kecuali bila sebenarnya adalah NAFSU YANG BERKEDOK CINTA maka kau takkan peduli dengan keselamatanku asalkan hasratmu terpenuhi dan kau takkan peduli apakah aku akan celaka atau tidak yang penting dirimu senang.

“Dan janganlah kamu dekati zina,sesungguhn ya zina itu suatu perbuatan yang keji dan jalan yang buruk.” (Al – Isra : 23)

Dari Jabir bin Samurah Radhiyallahu ‘Anha dari Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam :

“Janganlah salah seorang dari kalian berdua – duan dengan wanita karena syetan akan menjadi ketiganya.” (HR. Ahmad dan Tirmidzi)

Janganlah kau mengajakku mendekati zina (berpacaran)!!! Inilah hakikat PACARAN. Pria yang memacari wanita sebenarnya cintanya tidak tulus yang ada hanyalah nafsu dan hasrat pribadi. BUKTINYA dia tidak peduli jika wanita yang dipacarinya celaka dan masuk neraka bahkan dirinya pun terancam hal yang sama, asalkan dirinya bisa bersenang – senang dengan wanita tersebut. Jadi sudah jelas cintanya itu palsu dan hanya nafsu saja. Dia hanyalah seorang pria PENGECUT bila tak ingin disebut penjahat. Pengecut yang berani berbuat dan tak berani bertanggungjawa b.

Masih gak percaya bila orang yang berpacaran itu cintanya palsu??? Bayangin aja deh kira – kira ada gak yah orang pacaran pergi kencan rame – rame ke tempat rame dan terang benderang (Demonstrasi kaleee…. :-p) bukan pergi berdua mojok ke tempat sepi nan gelap gulita. Katanya seh makin gelap makin asyik… Ada gak yah orang pacaran gak pake pegangan tangan, gak pake ini, gak pake itu, gak pake seterusnya???

Barangsiapa mencium pacarnya berarti cintanya palsu sebab yang dicari hanyalah kesenangan pribadi. Ciuman pada wanita yang belum halal adalah zina dan dosa yang bisa mengantarkan dia dan pacarnya menuju api neraka.

Bila cintamu tulus lalu kenapa tega membiarkan aku terjerumus ke dalam api neraka??? RENUNGKANLAH WAHAI YANG MASIH PUNYA HATI !!! Karena itu bila cintamu tulus segeralah melamar dan menikahi aku sehingga semua yang kita lakukan menjadi halal dan berbuah pahala.

Pesan buat yang masih pacaran,segeral ah buang pacarmu pada tempatnya… Uuffttts sadis amat yah??? Maksudnya segeralah putusin pacarnya lalu melamar dan menikahinya!!! Karena itu… BILA ENGKAU MEMANG JANTAN,SEGERA NIKAHILAH AKU!!! JANGAN HANYA MENGAJAK BERPACARAN!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar