Kamis, 09 Mei 2013

:: KISAH NYATA AKIBAT MEMBUKA AURAT DI FACEBOOK


Bismillahir-Rah maanir-Rahim ...
Kisah nyata ini mengenai seorang hamba Allah. Dia merupakan seorang wanita yang aktif berfacebook. Dalam facebook nya mempunyai banyak koleksi foto yang tidak menutup aurat (seksi).

Setelah ia meninggal dunia, ibunya senantiasa bermimpi agar membantunya untuk menghapus foto-fotonya yang tidak menutup auratnya di Facebook. Malangnya tidak ada yang mengetahui password Facebooknya tersebut.
Menjadi sedihlah sang ibu karena sang anak meninggal belum sempat bertaubat. Sungguh kasian atas sebab setiap tatapan mata yang melihat bentuk tubuhnya , menjadikan dosanya kian bertambah

Sahabat fillah,
Aurat memang wajib untuk ditutup. Ingatlah, azab untuk wanita yang sengaja membiarkan auratnya terlihat oleh lelaki bukan mahram adalah dosa yang besar dan dapat membawa ke dalam Api Neraka (semoga Allah melindungi).

Semoga kisah ini menjadi ikhtibar dan pelajaran buat kita, supaya tidak mengupload gambar kita yang tidak menutup aurat dengan sempurna, kita tak tahu bila kita akan Mati…. Karenanya sayangi diri sendiri , dan bantulah untuk menjaga pula pandangan kaum laki laki... Hapuslah gambar yang tidak sepatutnya.

Sebarkan suara Islam yang benar, aurat laki-laki yang harus dijaga diantara lutut dan pusar sedangkan madzhab syafii ada keringanan bagi wanita yang bekerja untuk membuka wajah dan kedua telapak tangannya.

Sadarlah wahai saudariku ..
Bila telah sampainya masa – baru lah Penyesalan Sudah Tiada berguna.

Semoga arwah almarhumah saudari kita ini, diampuni segala dosanya, serta diterima segala amal ibadahnya. اَمِيـْنْ يَـارَبَّ الْعَـالَمِيْــ

(Ust.Reza Assegaf)
Wallahu’alam bishshawab, ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar