Jumat, 31 Agustus 2012

<3<3 Aku Ingin Mencintaimu dengan Sederhana <3<3

" Aku ingin mencintai dengan sederhana
Seperti dingin dengan air-yang menjadikannya salju
Seperti Gembira dengan bibir, yang menjadikannya, senyum
Seperti huruf dengan makna yang menjadikannya kata
Seperti khusyuk dengan kata yang menjadikannya Doa dan
Seperti Dirimu dan Diriku yang menjadikannya satu

Aku ingin mencintai dengan sederhana
Tanpa harus dengan kendaraan yang mewah
Cukuplah langkah yang senantiasa diiringi dengan sebutan Asma-NYA
Tanpa harus dengan Rumah yang megah
Cukuplah rumah sederhana yang didalamnya, senantiasa Terdengar lantunan ayat-ayat Suci-NYA
Tanpa harus dengan harta yang bergelimang
Cukuplah kasih sayang dan perhatian yang Senantiasa terkenang dan terbina dengan indah
Tanpa harus dengan kedudukan, dan jabatan yang ternama
Tanpa harus dengan tahta yang luar biasa

Ya,...Aku ingin mencintai dengan sederhana
Tanpa perhiasan dunia yang hanya sesaat dan dapat hilang
Dengan waktu dunia

Aku ingin mencintai dengan sederhana
Tanpa keindahan dunia yang bisa, melupakan kita pada Rabb...
Azza wa Jalla..
INILAH CARA MENCINTAI....
"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar