Jumat, 31 Agustus 2012

Fulanah :"Mba Nisa, aku sudah putusin pacarku tapi aku terus dihantui sesuatu"

A.M.H : "dihantui apa gituh?"

Fulanah : "dihantui rasa pengen balikan lagi"

A.M.H : *TepokJidat
"kok bisa? Memang ada sesuatu yang ga bisa dilepas gitu ya?"

Fulanah :"Ada mba..! Banyak banged" *GayaOrangExcited

Fulanah : "Dia itu baik banget, mba. Dia nyuruh aku pake kerudung. Ingetin aku selalu untuk sholat, bhkan Qiyamul Lail."

A.M.H : "baik semua gitu? Gg ada sifat jelek na?"

Fulanah : "Ada sih mba. Nobody perfect sih mba. Dia nyuruh aku jgn pke baju seksi tapi trkadang suka jelalatan liat cewe brbusana seksi"

A.M.H : *TepokJidat
"Hadeewhh... Gini deh kalo pun banyak banget kebaikan dari sang mantan yang mnyuruhmu tuk berbuat kebajikan skalipun. Inget! Sosok yg lebih penting dr sang mantan yaitu KEDUA ORANG TUAMU. Mreka jauh lebih baik dr mantan-mantan mu yg kasih sayang na ikhlas seperti mentari, bukan kyk mantanmu yg ada mau na. Dan yg lbih pnting lg, ada Allah Yang Maha Baik. DIA selalu memberikan apa yg kita butuhkan bukan apa yg kita inginkan. Mshkah kau mendustai nikmat dari-Nya yg jumlah na tdk dpt kmu hitung?? Think about it clearly, Girls"

*tabassum
Sidoarjo, 21 Agustus 2007
created : Annisa Mutiara Hati
"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar