Jumat, 31 Agustus 2012

<3 Met Milad Sahabat <3

" Teruntuk Sahabat fillah yang sedang MILAD..ada do'a dari kami(moslem Finlandia)untukmu semua...
Bissmillah...
Ya Allah, kutitipkan sebuah ’kado’ untuk saudariku yang milad.
Ini memang bukanlah bingkisan yang berisi barang mahal, istimewa, atau barang lainnya.’kado’ yang tak ada harganya, bila diperhitungkan dengan nominal uang.Tapi ’kado’ sederhana, berupa kalimat doa yang benar-benar tulus, mudah-mudahan ini menjadi sebuah kebaikan untuknya.

Rabbana, berilah segala kebaikan dan yang terbaik dalam hidupnya.Berikan kemudahan dalam setiap aktivitasnya,Karuniakan kesehatan, keselamatan, dan kebahagiaan.Perkenankan apa yang ia cita-citakan.Tetapkan kesabaran bila menghadapi ujian, kelapangan dalam kesempitan, kemudahan dalam kesulitan, dan jalan keluar untuk setiap permasalahan.Lindungilah ia, jauhkan hal-hal buruk darinya.Bimbinglah ia selalu, agar senantiasa berada di jalan yang lurus, dan istiqamahkan dalam kebenaran.

Ridhailah ia, berkahi setiap langkahnya, dan jauhkan dari maksiat kepadaMu.Ampuni dosa-dosanya, dan lindungi dari lupa bersyukur kepadaMu.Sehingga pada bertambahnya usia, semoga makin bertambah pula derajat ketakwaanya.Amin, Allahuma amin.

Ya Rabb, Tiada Tuhan Selain Engkau.Yang Maha Mengetahui hajat hambaNya,Engkaulah sebaik-baik pelindung, dan sebaik-baik penolong.Kabulkan doa ini.Dan berikan kebaikan yang sama bagiku yang mendoakannya.Amin.

Barakallahu wahai sahabat fillah,smoga semaKin istiqomah dan tetap semangat dlm Perjuangan IzzuL Islam wal Muslimin ini.
dan tetap sabar dengan Ujian2 dariNYA...
aamiin..
Love U coz Allah...

(Andrealica Nhordeeniz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar