Kamis, 11 Oktober 2012

~*✿ Mari kita bangun jannah-Nya,,, Abi✿*~

Abi,
Aku adalah pilihan cintamu, karena ALLAH telah menuntun hatimu untukku. Pertemuan, perkenalan dan ketertarikan di antara kita adalah 'cara-Nya' dalam mempertautkan keinginan dan harapan yang sudah tertanam dalam hati kita, untuk menyempurnakan separuh agama kita, menjalankan sunnah Rasul kita, mengikat hati dan diri kita dalam ikatan yang suci yang bernama PERNIKAHAN. Ikatan yg menghalalkan fitrah cinta dan nafsu dalam diri kita, menjadi berkah dan mendulang ridha-Nya.

Abi,
Kita adalah dua pribadi yang berbeda, namun perbedaan itu di satukan oleh dasar dan tujuan yang sama. Yang berakar dalam hati kita, hati yang merindukan rahmat dan ridha-Nya, hati yang telah terhijab oleh Iman, dan melaziminya dgn keta'atan dan kepatuhan kita kepada-Nya.
Dua pribadi yang berbeda itu, membuat kita akan saling menjaga, melengkapi dan menutupi kekurangan dan keterbatasan kita sbg hamba-Nya. Semata karena keinginan kita meraih keridhaan-Nya.

Abi,
Aku sadari benar, bahwa biduk yang sedang kita kayuh bersama, berlayar di atas lautan samudera yg setiap saat ada ombak, badai dan gelombang yg akan menghantam. Namun hendaklah itu tidak melemahkan tujuan kita, karena sekali kita lemah dan lengah, maka biduk kita akan terlempar jauh ketepi pantai. Atau bisa jadi akan mematahkan nya menjadi kepingan-kepingan yg tak berarti.

Abi,
Jangan pernah bosan mengingatkan aku saat ku lalai, lupa dan alpa. Nasehatilah aku dgn bijak, dan kata-kata yg penuh hikmah. Pekanya hatiku, akan mudah merasa marah, sakit bahkan menangis. Namun jika kau sikapi dgn sabar dan lembut, maka kau akan menemukanku bersimpuh di kakimu.

Abi,
Rumah adalah syurga bagi setiap keluarga, dan dirimu adalah pemimpin di dalamnya, dirimu adalah Imam bagiku dan anak2 kita. Maka pimpinlah kami selalu dgn bijak dan arif, ajaklah kami menata isinya, ajaklah kami menata akhlaq kami, ajaklah kami berjama'ah dlm setiap sholatmu, agar rumah yang kita menjadi jannah buat kita.

Abi, 
Meski terkadang kau lelah setelah seharian menguras tenaga, mencari nafkah utk kami, tapi janganlah itu membuatmu lelah dlm memenuhi kewajibanmu pada-Nya. Karena ta'at dan patuh atas perintah-Nya harus tetap yang utama, setelah kewajiban kita yang lainnya.
Ingatlah abi, kelak dirimu akan diminta pertanggungan jawab-Nya tentang keluargamu, Istri dan anak2mu. 
Maka mari kita bangun Jannah-Nya di bumi-Nya ini, untuk tempat kita kelak di akhirat-Nya. 

YA ALLAH,
Jagalah ikatan pernikahan yang telah Engkau tautkan ini, agar ikatan ini menjadi ladang pahala bagi kami, dalam beribadah dan meraih keridhaan-Mu. 

aamiin allahumma aamiin......

http://www.facebook.com/Istana.Pelangi.7.Bidadari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar