Kamis, 11 Oktober 2012

Untuk Suamiku keLak

"๑۞๑""๑۞๑"
Aku adalah wanita,yg bgt bnyak harapan jga kekurangan..
Tapi aku tetap akan maju dan melangkah..
memenuhi semua asa yg ada dlm sanubariku..
Untukmu orang yg telah menghalalkan aku..

Kau adalah sosok,yg kni menggenggam tanganku..
menuntunku,menuju ridhonya
kau adalah orang yg telah memberikan aku ladang pahala yang baru..
Bgt luas ladang pahala yg ada padamu untku..
seluas samudra yg tiada bertepi..
kukan senantiasa ada di sana mulai saat ini untukmu..

Kau sekarang seseorang yg aku panggil''SUAMIKU"'..
adalah orang yang telah menerimaku apa adanya..
Memandang sgala kekuranganku,mnjadi indah d matamu..
menutupinya dgn sgala kelebihan yg kau miliki..
memyatukanya hingga..
Menjadikan st keindahan baru dalam hdupku dan hidupmu..
begitupn aku kini..
ku buka sgla htiku untuk segala kekurangan..
dan kelebihanmu..
agar semuanya mmbaeur mnjadi satu nuansah ..
yg kn mewarnai khidupan kita selnjutnya

Suamiku..
Aku ada tercitpa untukmu..
sejak kau tercipta kedunia ini
Akulah tulang rusukmu..

Untk it aku akan selalu ad d belakangmu..
Mendukungmu dlam setiap fase kehidupan..
Sejak saat ini,ku kan ada temanimu,lewati suka dukamu,
Masa jayamu,juga masa galaumu.
iringi semua lngkahmu mnuju ridhoNYA..
kukan ada tuk jadi orang pertama buatmu..
Tempatmu menumpahkn sgala persaanmu..
buatmu mmbagi sgla penat yg hadir drelung waktu duniamu..

sejak saat kau HALALKAN AKU...
sejk saat itulah berjuta jnji ku ucp dlm hatiku..
ku ingin mnuai ridho ALLAH..
dg mngabdikn driku pdamu..
bersama2 merajut hari2 yg pnuh dg kasih ILLAHI RABB..

Suamiku..
Mulai saat ini..
aku siap melakukan apapun atas lisanmu,jika it msh ada d jalan allah..
karena di situlah ladang pahalaku..
Aku siap kapanpun kau memintaku menemanimu..
kemanapun kau perg,asalkn it tetap d dlm naungan allah..
karena itu adalah ladang pahalaku..

suamiku...
Aku siap memberikan anak anak mungil buatmu..
Satu,dua,tiga,empat,berapapun yg kau ingnkan dariku,asalkan ad ridho dr ALLAH..
kukan asuh dan besarkn dg penuh rasa kasihku..
dg segenap jiwa ragaku..
dg sgala daya upayaku..
dg bimbingan darimu..
karena itulah ladang pahalaku...

suamiku..
kulepas kepergianmu menunaikn tugasmu..
bersama doa dan cintaku..
yg kn senantiasa mngiangkannya dlm hatiku..
hingga saat kau kmbali pulang..
dg mmbawa keberkahandr ALLAH..
karena itulah ladang pahalaku..

suamiku...
Aku siap,membasuh kakimu..
saat kau kmbali..
saat kau melangkah masuk ke rumah mungil kita..
Kukan cium tanganmu,dgn penuh kecintaan..
karena itulah ladang pahalaku..

suamiku...
kan Kusiapkan apa yg kau ingnkan dr dalam RUMAH kita..
dan dri dalam DIRIKU..
sebelum engkau memintanya..
Karena itulah ladang pahalaku..

suamiku..
Ku kan terima nafkah darimu..
kukan syukuri rizki halal yg kau bawa pulang..
untuku..untuk keluarga kita..
Besar kecilnya,dgn keikhlasan,krn itlah rizky allah atas keringatmu..
karena itulah ladang pahalaku..

suamiku..
kukan temanimu..kapanpun kau inginkn aku hadir di sisimu..
dg segala daya diriku..atas RIDHONYA...
karena itulah ladang pahalaku...


Suamiku..
Kukan tetap berusaha sekuat tenagaku..
agar aku pantas ad d sampingmu..
agr aku tetap bs menjaga amanah yg kau titipkan padaku..
agar aku bisa mnjadi pendampingmu..
di duniaku dan di akhiratku..
krena itulah kewajiban terbesarku sebagai seorang istri..

suamiku...
Aku akan jaga martabatmu,atas diriku,
Takan aku biarkan semua ternoda karena tinggkahku..
aku tak mau kau berdosa atas ap yg aku buat..
aku tak mau mmberatkn lngkahmu kelak d akhirat nanti..

suamiku...
Jika aku salah,tegurlah aku dgn kelembutanmu..
jika ku mlngkah tidak pda kehalalan yg kita miliki..
mk sadarkan aku..
karena kupun kan selalku ikuti lngkahmu..
selama kau tetap ada di jalanNYA..

suamiku..
itulah janjiku..yg ku tanam dlm hatiku..
sejak saat kau HALALKN AKU...
masih banyaaak lgi jnji dlm dri ini..
yg harus ku tunaikn ..
sbgai bntuk cinta dan kewajibanku..
padamu suamiku..
juga bentuk ketaatanku..
pada RABB ku..

bantu aku selalu..
agar aku tetap mnjadi istri yg sholehah untukmu..
saat ini hingga akhir hayatku..
agar kita bisa tetap di perstukan di dunia ini..
unyuk memupuk segala keridhoaNYA..
bersama sama...
hingga...
kita di pertemukan kmbali di SYURGA ALLAH kelak...
amiin..

suamiku..
tetaplah jadi imam yg kuat untuku..
istrimu..
juga untuk keluarga kecil kita kelak...
"๑۞๑""๑۞๑"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar