Kamis, 11 Oktober 2012

" Wanita adalah Air Mata"

Air mata adalah bahasa wanita. Linangan air mata adalah bahasa universal yg langsung bisa dipahami oleh hati yg jernih,tanpa hrs bertanya apa maksudnya.
Orang" yg keras kepala dan telah kehilangan kasih sayang,mereka tidak mampu memahami sebuah tangisan, lebih" tangisan wanita. Tentu org yg paling tahu adalah laki" yg ada disampingnya. Yg selama ini menjd teman hidupnya. Kalau misalnya seorang laki laki mmg belum bisa memahami linangan air mata wanita,pasti dia juga tidak akan bisa menghentikannya sebelum berjanji akan memenuhi apa yg menjd keinginannya.

Setiap laki laki sesungguhnya sgt benci dan tdk senang melihat air mata mengalir dari pelupuk mata wanita. Hampir semua laki laki tidak menyukai wanita yg cengeng dan mudah menumpahkan air mata. Tetapi sebesar apapun kebencian laki laki terhadap linangan air mata wanita, laki laki sekuat petinju dunia pun tidak berdaya menghadapinya. Laki laki boleh tidak suka air mata,namun laki laki harus tahu bhw air mata wanita tidak ditumpahkan sia sia.
Banyak masalah wanita yg bisa terurai setelah mata meneteskan air mata. Paling tidak setelah bendungan air mata itu bedah,wanita bisa melepaskan beban berat yg ada di dalam dadanya".

Barakallahu ^_^ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar