Senin, 01 April 2013

Bentuk BIRRUL WALIDAIN/BERBAKTI PADA ORANGTUA


Tatkala suatu saat seseorang itu menjadi sukses, tidak sedikit diantara mereka yang banyak melupakan jasa ibunya.

Padahal tiada henti ibunya memelihara dirinya mulai dari ia berada dalam kandungan hingga ia lahir, mendidiknya, memberikan pendidikan dan service yang terbaik untuk sang ananda si buah hati hingga ia dewasa, hingga ia meraih sukses, ibunya pun tidak pernah luput tuk meluangan waktunya untuk mendoakanya. Di setiap saat, di setiap waktu, di setiap kesempatan dan di setiap munajatnya.

Subhanallah... Allahummaghfirlana dzunubana wa dzunuba waalidiina warhamhuma kama robbayaana shighoron.

Subhanallah... Sebagai cermin teladan yang baik. Sungguh akhlak yang menakjubkan ditunjukkan oleh Syaikh Muhammad Hasan ketika ia menjalani sidang Doktoralnya, ia tidak lupa di akhir sidangnya memuji ibunya dengan sangat hormat yang hadir ketika itu.

Inilah yang membuat hati ini iri dengan sifat dan mulianya perangai akhlaq beliau. Di saat diri mempersembahkan kesuksesan buah hasil dari pendidikan sang ibunda, yang tentunya di iringi dengan akhlaq dan budi pekerti yang luhur. Aamiin, Allahummastajib Du'auna...

Lihat videonya di sini: http://­www.youtube.com/watch?v=eryxqEMvXew

Semoga Allah memudahkan kita tuk menjadi anak yang berbakti pada ibu, jangan sampai kita lupakan doa-doa mustajab untuk ibunda kita...
ام الشيخ محمد حسان اثناء مناقشتة لرسالة الدكتوراة.wmv
youtube.com

Semoga kita termasuk dari mereka yang senantiasa menghormati dan memuliakan kedua orang tua kita, terutama ibu yang telah melahirkan dan mendidik kita dengan penuh ketulusan jiwa.

Karenamu... kudapat segala harapan

Karenamu... kugapai segala impian

Ku tak sanggup terjarak dari kehidupanmu

Akan ku kenang selalu,jiwa dan hadirmu...

Doa anakmu ini selalu tercurahkan untukmu, di setiap panjatan doa dan munajatku.

"Di penghujung malam"

Kota Nabi, Ahad 14 Rabiuts Tsani 1434 H / 24 Februari 2013 M

Tidak ada komentar:

Posting Komentar