Senin, 01 April 2013


Sepanjang sejarah manusia,laki-laki dan perempuan saling membutuhkan satu sama lainnya,bahkan bagi nabi Adam,surga pun terasa kurang lengkap tanpa seorang pendampin (Hawa).

Perempuan adalah permata yang memancarkan aura kekuatan yang akan membuat laki-laki menjadi super,dari malas menjadi semangat,dari lemah menjadi kuat,dari harapan menjadi kenyataan.
Perempuan juga membuat hati yang kasar menjadi lembut,tangis menjadi tawa,dan sebaliknya bisa membuat laki-laki menjadi sosok yang kejam dan menakutkan.

Fakta sejarah membuktikan bahwa dalam setiap kesuksesan orang besar,belakangnya sering kali ada seorang perempuan yg selalu mensuportnya,dan juga sebaliknya,sejarah pertumpahan darah sering kali terjadi demi memperebutkan seorang perempuan.

Qabil adalah actor pertama dalam sejarah pembunuhan manusia yg dilakukan pada saudaranya sendiri Habil,demi sosok perempuan yg bernama Iqlima.

Demikianlah sunnatullah bahwa yg namanya laki-laki membutuhkan perempuan,dan sebaliknya perempuan juga membutuhkan sosok laki-laki yang akan melindunginya,menjadi imam dalam mendmpuh perjalanan hidupnya,dan menjadi pembela dalam setiap desah nafasnya.
"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar