Senin, 01 April 2013

✽ HARAPAN LELAKI DAN WANITA ✽


❥ Harapan seorang lelaki ..

❥ Aku mendamba wanita yang sholehah..bukan yang pemarah..

❥ Aku mendamba wanita berakhlak mulia..bukan yang rendah budi pekertinya..

❥ Aku mendamba wanita yang mampu mendidik..bukan yang suka menghardik..

❥ Aku mendamba wanita yang tabah..bukan yang imannya lemah..

❥ Aku mendamba wanita yang mematuhi,bukan yang suka mengingkari..

❥ Aku mendamba wanita yang mengerti,bukan sekedar membaca tanpa memahami..

❥ Karena kau amanah bagiku,andai diriku tak mampu mendidikmu atau bahkan ..

❥ Membiarkanmu,sungguh berat pertanggung jawabanku di akhirat nanti..

❥ Maka setelah janji suci terpati..jagalah perasaanku dengan mematuhiku selama diriku

❥Di Jalan yang benar dan marilah kita seiring sejalan dalam naungan ridha Ilahi dengan mematuhi apa yang dititahkan Allah dan Rasull-Nya..

❥ Harapan seorang wanita :

❥ Aku mendamba yang bisa memimpin,bukan yang sekedar memerintah..

❥ Aku mendamba yang bisa memegang janji bukan yang suka menghianati..

❥ Aku mendamba cinta yang hakiki bukan cinta semu yang tiada pasti..

❥ Karena aku akan memberi yang terbaik untuk dirimu yang telah menjadi kekasih Halalku..

❥ Oleh karena itu jaga pula perasaanku sebagaimana diriku menjaga Perasaanmu..

❥ Dan setialah terhadap agama kita dengan memegang janji suci yang terucap dalam Barisan akad yang indah.. Insya Allah ..

SubhanaAllah..

Aamiin Ya Robbal'alamiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar