Selasa, 14 Mei 2013

Ini Alasan Kenapa Wanita Selingkuh



<Yang cowok wajib baca>

1.Kurang Dihargai
Bagaimana sih rasanya jika sobat semua itu tidak dihargai oleh adik-adik sobat? Sakit hati kan. Apalagi nggak dihargai sama pacar/pasangan sendiri, istilah medisnya sih Fraktur Hepar. |Fraktur = patah|Hepar = Hati|.

Wanita yang kurang dihargai oleh sama pasangannya akan cenderung untuk selingkuh loh. Namanya juga hargai, ya kalau tidak dihargai artinya tidak berharga donk. Seorang yang telah menjadi pacar/pasangan kita harus diberi penghargaan yang paling berharga, agar dia tambah sayang kepada anda.

Bagaimana caranya??
Cara yang paling mujarab adalah “menghargai waktu dan pilihannya”. Knapa waktu dan pilihan, karena setiap dibalik waktu itu ada pilihan dan dibalik pilihan ada kesenangan dan dibalik kesenangan ada kecintaan dan di sudut kecintaan itu ada keabadian. Coba saja kalau nggak percaya.

2.Butuh Perhatian
Perhatian sangatlah penting. Saking pentingnya lupa deh kalau ada kaca, hehehe. “Jalinlah perhatian anda dengan pasangan anda niscaya bumi akan bergerak begitu lambat saat bersamanya”.

Jika seorang wanita merasa sudah tidak lagi diperhatikan, pikirang pertama yang akan dia konsumsi itu “kenapa sih dia sudah tidak memperhatikan aku, apa aku kurang cantik. Apa dia sudah punya,,,, ahk atau mungkin aku memang tidak cocok dengan dia yaa??” perhatian kepada pasangan haruslah selalu diperhatikan, karena tanpa perhatian hubungan anda pasti akan hancur. Mulai dengan hal yang kecil aja deh, tanyaka bagaimana kabarnya di pagi ini? Atau tanyakan apa dia sudah makan belum. Gitu aja kok repot.

3.Merasa kesepian dan bosan
Mengapa kesepian. Tidak salah lagi itu karena kurang diperhatikan, akibat dari yang diatas. Bukan ALLAH yaa, tapi point nomer 2 diatas. Umumnya seluruh wanita itu cepat bosan, maka dari itu jangan buat dia bosan. Jangan selalu ajak dia ditempat yang sama setiap hari. Maksudnya Pulang dan Pergi (PP) harus melewati jalan yang berbeda. Panjang ngejelasinnya, intinya jangan lepas dia di padang kesepian dan kebosanan, tapi lepas dia di padang keceriaan dan kecintaan.

4.Sesuatu Telah Pudar
Jangan biarkan perasaan anda kepadanya dan perasaannya kepada anda pudar begitu saja. Artinya buatlah dia selalu merasa kengen kepada anda titik

5.Komunikasi Yang Mulai Hilang

Komunikasi juga adalah hal yang harus dipertimbangkan ketika wanita selingkuh. Ketika seorang wanita selingkuh dari pacarnya, coba cek komunikasi antara pacarnya/pasangannya.

Yang harus diperhatikan juga adalah komunikasi dari hati ke hati. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar