Senin, 20 Mei 2013

Tips Sebelum Berpisah Dengan Kekasih



Tips Cinta Kali ini yaitu Tips yang mungkin bermanfaat sebelum berpisah dengan pacar anda.
Melewati masa - masa indah bersama pacar adalah hal yang sangat menyenangkan. Inginnya sech semua keindahan itu nggak akan berakhir. Tapi sayangnya terkadang segala sesuatu nggak berjalan sesuai dengan keinginan kita. Hubungan kita dengan pacar harus berakhir di tengah jalan karena berbagai macam hal, misalnya harus melanjutkan sekolah ke luar negeri atau di larang ortu pacaran. Sebelum perpisahan itu terjadi, pergunakanlah waktu yang tersisa untuk membuat kenangan yang tak terlupakan bersama pacar.

TAHAP 1 : Persiapan
ada beberapa hal yang harus kita persiapkan.
1. Diri sendiri.
2. Pacar..
3. Keluarga dan Teman..

TAHAP 2 : Nikmati Bersama
Setelah persiapan selesai, dimulailah tahap yang paling penting, yaitu menikmati sisa waktu bersama pacar. Agar kita bisa membuat kenangan yang indah di waktu yang singkat ini, coba lakukan hal di bawah ini:
1. Mendatangi Tempat Favorit.
2. Membuat Kenangan Baru.
3. Bersikap Manis. 
4. Hadiah Spesial. 
5. Dilarang Bersedih.

TAHAP 3 : MELEPASKAN.
Ini adalah tahap terakhir dan terberat untuk dilakukan. Ketika hari untuk berpisah akhirnya datang juga, berarti kita sudah harus melepaskan kepergian pacar tersayang. Sedih banget pastinya, tapi dari awal kan kita sudah memantapkan hati untuk berpisah baik - baik dengan pacar.Kita juga sudah mengisi hari - hari terakhir bersama pacar dengan kegiatan yang menyenangkan. Biarkan kita mengingat itu semua sebagai kenangan yang manis dan pacar kita pun akan mengingat kita sebagai seseorang yang spesial yang memberikan kenangan indah dalam hidupnya.

semoga tips-tps diatas dapat membantu anda dalam mengatasi keadaan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar