Rabu, 12 September 2012

~* Sahabat *~

Assalaamu'alaikum warohmatullaahi wabarokaatuh

Ungkapan sahabat terhadap sahabatnya;


'' Sahabat,jangan katakan aku orang baik,..belum tentu apa yang dirimu lihat apa yang kau ketahui benar adanya..Biasanya orang yang mengenal keseharianku,yang mengenal sifat,dan kepribadianku...yang lebih tahu daripada orang diluar dinding..Dimana insan tertentu..maunya ingin berusaha menjadi orang yang baik,yang mengharap diridhoi Allah..
.Hati dan amal,Allah yang tahu...


'' Sahabat,jangan jadikan aku contoh yang baik..karena seharusnya contoh keteladanan yang baik itu ada pada diri Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam..''


'' Sahabat,jangan memperhatikanku..karena aku bukan orang penting,dimana insan tertentu tak maulah kebaikannya diketahui orang lain rentan pamer amal dan sombong,sebagaimana tak mau jika aibnya diketahui umum....''


'' Sahabat pandanglah aku sebagai saudara seakidahmu...Dimana saling mendoakan juga yang terbaik untuk kebaikan saudaranya..''

'~~ * Cintailah orang beriman sebagaimana dirimu mencintai diri sendiri.*~~.


Nasihatkan aku juga jika aku dilihatmu didiriku ada yang salah dengan adab dan akhlakmu yang santun..luruskan niat kita..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar