Senin, 04 Maret 2013

♥ IMPIAN SETIAP WANITA ♥



Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..

♥ Sejujurnya,Aku bukanlah sosok
seorang wanita sempurna..
Aku tidak mungkin menandingi kemuliaan Siti Khadijah..

♥ Tidak juga bakal mendekati ketaqwaan Siti Aisyah..
Dan tidak mungkin sama dengan ketabahan Siti Fatimah..

♥ Aku sadar..
Aku hanyalah seorang wanita akhir zaman..
Yang masih rentan pada godaan-godaan setan yang menyesatkan..
Yang masih terlalu mudah terbawa arus kemaksiatan..

♥ Tapi aku tak akan menyerah begitu saja..
Untuk selalu berusaha
memperbaiki diri menjadi lebih
baik..
Menjadi pribadi yang selalu bisa menjaga diri..
Menjadi pribadi yang selalu bisa menjaga kehormatan diri..

♥ Aku yakin..
Dengan ketulusan dan
kesungguhan niat di dalam hati..
Aku akan mampu meraih cita-citaku..
Sebuah Impian setiap wanita.
Yaitu ingin menjadi sosok seorang 'WANITA SHALEHAH'
diakhir zaman..
Insya Allah..

♥ Keinginan terbesar bagi setiap
Wanita adalah menjadi seorang
isteri yang baik bagi suaminya.
Yang pada akhirnya akan membawanya menjadi seorang
Ibu dari anak-anaknya.
Itulah salah satu alasan bagi setiap wanita mengapa ia
begitu merindukan apa yang disebutnya sebagai
"PERNIKAHAN".

♥ Merindukan seorang lelaki yang
benar-benar punya komitmen yang jelas untuk menjadi
Imamnya.
Ia sama sekali tidak
merindukan seseorang yang
datang hanya untuk
memujinya.

♥ Ia sama sekali tidak merindukan seseorang yang
datang hanya untuk
merayunya.
Ia sama sekali tidak
merindukan seseorang yang
datang hanya untuk
memacarinya.
Dan ia sama sekali tidak merindukan seseorang yang
datang hanya untuk
mempermainkan hati dan perasaannya.

♥ Akan tetapi,
Ia sangat merindukan sosok seorang pemimpin yang mau
menuntunnya menjadi seorang
Wanita yang bisa
membawanya untuk
menyempurnakan ibadahnya..
Yang mampu menjadikan
dirinya menjadi seorang Wanita mulia di hadapan Rabbnya.

♥ Yang mampu menjadikan dirinya menjadi seorang
Wanita yang mengabdi kepada
imamnya.
Karena ia yakin bahwa itulah
jalan yang akan membawanya
menuju Ridha_NYA..

♥ Aamiin Ya Robbal Allamiin ♥
"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar