Selasa, 19 Maret 2013

...KETIKA CINTA HARUS USAI...



Bismillahirrahmanirrahim,


Untukmu yang pernah singgah di hatiku..
Untukmu yang pernah hinggap di hidupku..
Untukmu yang pernah menjadi bagian masa laluku..

Terimakasih...Atas sepenggal episode dalam cerita hidupku
Atas seberkas kisah yang mewarnai lembar masa laluku
Atas manis dan pahitnya cinta palsu dalam perjalanan hidupku

Maafkan aku..Atas segala kebodohanku yang pernah mengagumimu kala itu,Atas segala sikap pengecutku yang tak mampu membahagiakanmu saat itu dan atas segala kepalsuan rasaku dalam menyanjungmu masa itu.

Mengenalmu adalah hal terindah yang takkan aku sesali
Karena mengenalmu menyadarkan aku,sebodoh apa diri ini
Dan merajut kisah bersamamu,mengajarkan aku untuk tak tenggelam dalam kesalahan yang sama

Yakinlah..Tidak semata-mata Allah Azza Wa Jalla memisahkan aku darimu..Tidak semata-mata Allah Azza Wa Jalla menjauhkanmu dariku,Melainkan Allah Maha Tahu apa yang terbaik bagimu dan bagiku..

Kini,aku telah temukan bahagiaku meski tanpamu
Membingkai surga dalam rumah tangga
Merajut cinta dalam naungan ridha-Nya
Yang banyak mengajarkan aku,siapa sejatinya diriku

Semoga kelak kau temukan bahagiamu
Dalam keberkahan yang dipenuhi sakinah mawaddah dan rahmah...Aamiin
"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar