Selasa, 19 Maret 2013

-=|[◦♥◦ “TAPI ITU NANTI” ◦♥◦]|=-


◦♥◦ Mungkin aku akan mencintaimu, tapi itu nanti...!!!
→ Setelah aku tak lagi mengingat tentang diriku sendiri karena aku hanyalah sisa masa lalu yang mungkin hanya akan membuat banyak pertanyaan dalam hatimu, yang akan semakin melelahkanku...

◦♥◦ Aku juga ingin mencintaimu, tapi itu nanti...!!!
→ Setelah dapat kau hisap habis tiap genangan air mataku hingga takkan ada lagi yang tersisa karena setelah itu takkan ada lagi yang perlu dan harus aku tangisi, karena semua telah habis ditelan masa lalu...

◦♥◦ Aku juga ingin mencintaimu, tapi itu nanti...!!!
→ Setelah semua usai dan tak ada lagi rasa sesal atau salah yang akan membuat setiap kalimat terasa menyesakkan dada...

◦♥◦ Aku juga ingin mencintaimu, tapi itu nanti...!!!
→ Hingga kau tak ingin lagi mencoba untuk memulai dan mengakhiri karena aku hanya ingin mencintaimu dan itu semua karena keinginan hatiku...

***
◦♥◦ "Mencintaimu adalah impian terbaik dalam hidupku meski aku tidaklah harus bertekuk lutut didepanmu karena lututku akan kutekuk hanya untuk ku bersujud bersimpuh meminta dan memohon ampun kepada-Nya tapi bukan berarti aku tak mengindahkanmu karena engkaupun sanggup menyejukkan dan meneduhkan hatiku" ◦♥◦

◦♥◦ ‘‘ѕαĻαм мαηιѕ вυαт γαηφ вαςα’’ ◦♥◦

╔═══­­­­­­══­­═­­­­═­­═­­═­­═­­═­­­­═­­­­═­­═­­═­­­­╗
╠ Semoga Bermanfaat...
╚═­­═­­═­­­­═­­­­­­══­­═­­­­═­­═­­­­═­­═­­═­­═­­­═­­­═­­­­╝

Tidak ada komentar:

Posting Komentar