Rabu, 20 Maret 2013

-=|■UNTAIAN HARAPAN UNTUK BUNDA■|=-


Duhai Bundaku saYaaang...
Aku terlahir dari rahimmu yang mulia,
Dan tumbuh menjadi seorang gadis yang engkau lihat seperti sekarang ini,
Izinkan ku haturkan rasa terima kasihku padamu,Untuk semua cinta yang tercurah padaku,
Untuk segala kasih sayang yang terlimpah ruah untukku,

Bunda...
Ku sadari betapa banyak goresan luka hatimu karenaku,
Betapa banyak derita menimpamu ketika membesarkanku,
Namun aku masih saja menggoreskan luka
sebab banyak inginmu yang tak ku patuhi,
Masih saja ku menumpuk beban dibahumu
di usiamu yang tak muda lagi,

Bunda...
Dalam belaian lembutmu, aku menemukan
kasih sayang, Dalam teduhnya senyumanmu aku
menemukan kesejukkan,
Dalam hangatnya dekapanmu, indahnya
dunia dapat ku rasakan, Dengan cintamu hatiku yang galau menjadi
tenang,
Nasihat-nasihatmu laksana embun
dipadang gersang nuraniku,
Memberiku setitik cahaya saat aku lemah, Ku sandarkan diriku dibahumu terasa
kelembutanmu menembus dinding-dinding
kalbuku, Meluluhkan smua keangkuhan diri dan
membiarkannya tenang
Terhanyut bersama kedalaman hatimu, Ku tatap perlahan matamu yang membiaskan ketegaran dan perlindungan,
Tak pernah engkau mengeluhkan lelah dan payahmu,

Duhai Bunda...
Dengan segala kelemahan dan
keterbatasanku,
Aku ingin mempersembahkan kebahagiaan
untukmu,
Aku ingin membalas jasa yang telah kau
ukir dalam hidupku,Meski tak ada materi yang dapat membalas
pengorbananmu,
Tak ada kata-kata yang mampu mewakili rasa trima kasihku padamu,
Tak ada pena yang dapat menuliskan syair
seindah kasih sayangmu,
Tapi aku ingin memberikan smua hal yang terindah bagimu,
Aku ingin memberimu balasan terbaik yang
mampu kulakukan,

Bunda...
Aku sungguh ingin memberimu sebuah rumah di syurga,
Yang kekal abadi tanpa ada keletihan dan
kesedihan didalamnya,
Namun ku rasakan jalan menuju syurga itu begitu berat dan amatlah susah,
Hingga kakiku tak mampu melangkah
sendiri,
Aku membutuhkanmu Bunda...
Tuk memberiku semangat ketika asaku
pupus,Tuk memberiku nasihat saat ku salah melangkah,

Bunda...
Bantulah aku dengan doa-doamu,
Agar aku menjadi anak yang sholehah,
Aku ingin menggapai ridho Illahy beserta
dengan ridhomu,
Disini ku semai cintaku untukmu,
Hingga ia akan berubah syurga untukmu,
Izinkan aku menjadi anak yang beruntung
karena doamu yang terijabah untukku,
Aku membutuhkanmu Bunda...
Izinkan aku mengajakmu ke istana syurga
milik-Nya,
Aku ingin bersama denganmu menggapai
syurga-Nya.....^^
"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar